Memperingati Maulid Nabi: BEM Fakultas Ilmu Komputer Berbagi Sembako di Yayasan Salafiyyatul Huda Desa Tirtawangunan

 

BEM Fakultas Ilmu Komputer memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan duafa dalam memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer mengadakan kegiatan MENTARI (Menjalin Silaturahmi Indahnya Berbagi) dengan mengusung tema “Menjadi Pribadi Mulia dengan Menaladani Akhlak Rasulullah SAW”, dalam memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselanggarakan di Yayasan Pendidikan Islam Salafiyyatul Huda, Desa Tirtawangunan, Kecamatan Sindang Agung, Kabupaten Kuningan, Selasa (19/10/2021).

Pada kegiatan MENTARI kali ini Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Kuningan bekerja sama dengan Majelis Taklim Assakiinah dengan melakukan pembukaan donasi dan membagikan sembako untuk diserahkan kepada yang membutuhkan.Acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua BEM Fakultas Ilmu Komputer Isa Basalamah. Dilanjut dengan kajian yang dibawakan oleh Ustadz Dadan Rohmatun, LC dan pembagian sembako kepada anak yatim dan duafa.

"Donasi yang terkumpul yaitu berupa uang tunai sebesar Rp8.280.000 yang sudah dibelikan sembako, sound system satu buah, papan tulis 2 buah serta ATK lainnya. Selain donasi juga kita mengumpulkan ratusan baju yang layak pakai, yang nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan. Saya juga berharap dengan kegiatan ini tali silaturahmi kita tetap terjaga dan merasakan indahnya berbagi terhadap sesama muslim", ujar Yogi Prasetio selaku ketua pelaksana.

2 komentar:

  1. keren maju terus uniku, menjadi universitas yang terus memberikan citra positif terutama di Jawa Barat

    BalasHapus
  2. Semoga senantiasa istiqomah dan terus menjadi yang terbaik. Amiin. Salam dari kami Pabrik Jam Adzan Digital Masjid

    BalasHapus